Tag Archives: kebangun

Ke-insomnia-an di Saat Sahur

Puasa nggak, eh gue kebangun tepatnya jam 2.34 waktu BB gue. Pas banget dengan orang-orang  yang bunyiin tiang listrik di komplek gue guna membangunkan orang yang sahur. Entah, tumben banget gue kebangung jam segitu. Padahal gue biasanya  sudah tersetting untuk bangun jam 4an, maksimal jam 6 pagi.

Kali ini gue tidur mungkin cuma sekitar 2 jam aja karena gue inget, gue baru bisa merem sekitar jam 12 lewat. Gak biasanya juga gue bisa ngerasa gak ngantuk padahal udah lewat tengah malam. Kata orang-orang jaman dulu, kalo ga bisa tidur tandanya banyak pikiran. Iya juga sih bisa dikatakan begitu. Kalo gue pikir-pikir kenapa gue bisa tiba-tiba berpikiran untuk memikirkan hal itu, padahal gak ada kepikiran sama sekali. Au ah.

Rasa aneh yang muncul ini seolah ada suatu pertanda. Cie pertanda apaan. Iya gue ngerasa ada yang ganjil dengan yang disana (yang lagi jauh di sana). Rasa yang gak pernah gue rasain sebelumnya. Entah cemas, rindu, takut semua bercampur aduk hingga akhirnya menjadi sebuah kegelisahan yang teramat sangat buat gue. Kenapa bisa jadi gini gue sama sekali gak ngerti. Ah sudahlah

Selamat pagi…eh selamat malam untuk kamu yang di sana yang membuat gue ga bisa tidur. Pengen banget bisa tidur sekarang, bangun-bangun udah tanggal 13 Juli. Ah imposibel banget…