Mau Siapa Lawan Siapa kek, Saya Indonesia!

Lagi dan lagi sandiwara di negara Indonesia gue mulai lagi. Yah namanya juga panggung sandiwara kalo kata Akhmad Albar. Males abis liat tv isinya itu lagi itu lagi dari pagi sampe malem ga ada bahan berita lain apa?

Trus lagi buka facebook isinya cuma komentator-komentator ga bermutu semua. Pada sok-sokan celoteh segala kayak ngerti aje!

Gue mikir makin lama makin aneh aja ni hidup. Pejabat, artis dan politisi berlomba cari sensasi kayak lagunya Naif – Televisi tuh. Dengerin deh sana. Tapi kurang nih, Facebookers juga ikut-ikutan cari sensasi, lah aneh banget cari sensasi kemana coba, wong yang liat temen-temen sendiri. Sok-sok an aje! Sori gue jadi kesel nih. Habisnya….(gak dilanjutin kayak bocah)

Liat koran, berita menurut gue isinya aneh semua, liat tivi aneh juga, liat sosmed aneh juga. Lah gue masih liat aja udah tau aneh. Sapa dong yang paling aneh? Udahlah yang pasti Indonesia tetap Tanah Airku.

Leave a Reply