Suatu Malam di Angkringan #1

Kebetulan kakak gue yang kedua punya usaha buka angkringan (nasi kucing) di daerah otista. Ini usaha dia bareng sama temen-temennya yang mana temen-temennya juga gue kenal sehingga bisa dibilang temen gue juga. Hampir tiap malam gue suka nangkring di angkringan ini. Nah buat yang mau ketemu gue dateng aja ke angkringan Hik Solo di Jalan Otista 3 no. 45 sebelahan persis sama apotik Regina. Lha, ngapain juga mau ketemu gue…mendingan lo makan aja nasi kucingnya..ENAK!

Seperti umumnya di setiap angkringan punya menu khas yaitu Jahe Susu yaitu minuman dari susu ditambah jahe makannya namanya jahe susu. YA IYALAH!

Di tempat ini juga banyak cerita-cerita yang gue alamin. Kayak tadi gue lagi nangkring, tiba-tiba muncullah segerombolan bocah cilik nyerbu. “Bang, nasinya berapaan?” kata Oman (yang jaga nasi kucingnya) “2500” “mahal amat bang, 1000 aja ya!” tawar si bocah tanpa rasa bersalah.

Lucu, ketika pembeli mau membeli dan menanyakan harganya. Setelah dikasih tahu harganya, eh dia nawar lagi. Hehehe..banyak juga kan dari kita yang berlaku kayak si bocah tadi.

Leave a Reply