Saya, Aku atau Gue

Sebenernya gue eh aku eh saya, udah pernah menulis satu blog. Blog berisi kegalauan waktu kuliah. Tapi saking sibuknya semasa kuliah, itu blog uda pergi ke mana tau deh. Mulai dari nama blognya sampe nama yang nulis blog pun lupa. lha. Trus beberapa waktu kemudian buat lagi blog di wordpress. Kali ini lumayan bisa buat lebih dari 2 postingan, 3. Ternyata menulis itu gak gampang ya. Perlu kekuatan dan keteguhan hati selain kemahiran mengolah kata dan kalimat. Yang pasti harus tahu huruf apa aja yang kudu dipijit di keyboard.

Namun, ada satu permasalahan yang belum pernah terpecahkan setiap saya eh gue eh aku saat menulis blog. Yang tadi itu tuh, Kata subyek yang dipakai. Terkadang gue eh aku eh saya bingung memilih kata subyek yang tepat dan enak dibaca. Malah menurut perkembangan jaman yang ada, ditemukan berbagai kata subyek lain seperti aqyu, akyu, aq, q, gwa, gw, gwe,g, wa, w, dan sebagai sebangsanya. Gue jadi merasa di bangku SD, diajarin yang bener, tetapi setelah itu banyak kata serapan yang mau ga mau harus diserap.

Maka dengan ini saya menyatakan akan menggunakan kata subyek aku, gue, dan saya beserta seluruh jajarannya agar terciptalah sajian kata-kata dan kalimat yang sangat tidak enak untuk dibaca. Selayaknya catatan di bawah judul blog saya yang ini, segeralah tinggalkan halaman ini karena sangat tidak bermanfaat sama sekali.

-sekian-

Leave a Reply