Natal lagi dan Akhir Tahun 2015

Yeay…malam ini adalah malam Natal terakhir buat gue di tahun 2015. Kali ini pun gue ngelewatin Malam Natal dan Natal tanpa pasang pohon Natal di rumah. Alhamdulilah, di penghujung tahun ini gue mendapatkan berkat lebih dari Tuhan. Yes, tahun ini begitu indah karena gue akan melewati Natal bersama keluarga, pacar gue (yang telah pergi untuk kembali…ciyeeh), anjing gue, dan temen-temen gue. Puji Tuhan juga bisnis laundry gue udah punya tempat sendiri pas di ¬†awal Desember ini.

Tahun 2015, segala hal gue lewati di sepanjang tahun ini. Tahun yang begitu berkesan untuk gue karena banyak hal dalam hidup gue seperti perjalanan bisnis gue, perjalanan pertemanan gue, perjalanan romansa gue ada di tahun ini.

Terima kasih tak terhingga untuk semua yang udah berinteraksi dengan gue, khususnya bokap dan kakak-kakak gue yang telah banyak membantu hidup gue. Teman dan partner bisnis yang selalu menemani di keseharian gue dan selalu ngingetin bahkan caci maki atas segala kecerobohan yang gue lakuin. Tengkyu bro! Buat pacar sekaligus pujaan hati gue yang tahun ini pulang dari Inggris dengan selamat dan untungnya masih inget sama nama dan muka gue. Karena dia, gue punya alasan untuk selalu berjuang dalam hidup ini. Untuk anjing gue yang gak bosen-bosennya nemenin gue tidur tiap malem. Karena dia, amarah gue selalu reda di tiap penghujung hari. Makasih juga untuk semua karyawan laundry gue yang super duper banget. Bangga bisa bekerja sama dengan kalian.

Makasih juga buat kalian yang udah mencaci maki, nusuk dari belakang dan meremehkan gue. Karena kalian, gue belajar terus untuk menjadi pribadi yang kuat. Karena kalian gue bisa hidup sampe hari ini!

Maaf untuk semua yang pernah gue sakiti baik dengan kata-kata atau perbuatan. Baik yang gue sengaja ataupun tidak disengaja (banyakan yang disengaja sih). So sorry yaa..

Kalo ditanya soal resolusi tahun 2016. Jawaban standar adalah gue mau lebih baik lagi dari tahun lalu. Yes.

Tetap semangat menjalani hidup, rendah hati karena gue masih memegang teguh kalimat “di atas langit masih ada langit” dan pastinya berusaha semaksimalnya dan serahkan pada Tuhan.

Selamat Natal dan Tahun Baru! Tuhan Yesus memberkati!

Leave a Reply