Tulisan Terakhir Leo Agustino

Iya beneran! ini tulisan terakhir saya. “lho kok baru mulai ngeblog udah nulis tulisan terakhir sih?”

Tenang dulu…tarik nafas pendek aja ga usah panjang-panjang, kasian yang lain tar ga kebagian oksigen. Kenapa saya bilang tulisan terakhir? ya karena nantinya postingan saya ini pasti akan tenggelam oleh postingan-postingan saya yang lainnya dan jadi yang terakhir deh. Selain itu juga saya bosan kalo melihat setiap blog yang saya kunjungi kebanyakan diawali dengan Postingan Pertama, Kata Awalan dari Gue, Perdana!, Tulisan Pertamax, atau Horee…Akhirnya menulis pertama di blog.. dan sebagainya. Bener apa bener banget?

Maka dari itu saya sekali lagi bilang ini adalah Tulisan Terakhir Leo Agustino. sstt…udah gak usah protes ah! kan yang nulis saya. Kalo gak suka ya silahkan tutup aja halaman ini toh sudah saya berikan peringatan besar-besar di halaman depan kalo blog ini hanya membuang waktu Anda dan keluarga.

Leave a Reply